Tubuhmu Adalah Bait ALLAH

When GOD Ran - Tubuhmu Adalah Bait ALLAH
I Love Jesus
Masih ingatkah kamu akan sebuah kalimat pendek ini : ["Tubuhmu Adalah Bait ALLAH"]
Masihkah kita mengenal DIA sang juru slamat kita?
Sudahkah kita menjaga tubuh atau "bait" yang didiami oleh Allah? atau kita malah mngotor-ngotori bait itu sendiri?

Disini bukan hanya saya mengingatkan anda, namun disini saya juga mulai belajar dan merenungkan kata" ini. Karena saya sendiri agak kecewa melihat lingkungan kita ini. Melihat banyak bait Allah yang tak di rawat dan malah semakin kotor saja.

Saya memang bukan orang yang suci, namun saya mau berusaha menjadikan diri saya suci seperti DIA sang juru slamat kita. Menjadikan bait Allah benar-benar bersih dan semakin memancarkan baitnya melalui diri kita sendiri.

Contoh kecil dari mengotori "bait Allah" adalah merokok. Jangan dikira merokok tidak mengotori bait itu sendiri, kamu merokok sama halnya dengan memasukan sampah kedalam bait Allah yang telah diberikan padamu. Allah memberi kita masing-masing satu bait gunanya untuk dijaga, dan bukan untuk di rusak.

Sekian uneg" saya pada teman" yang sering merokok tanpa memperhatikan baitNYA yang kudus. Satuhal yang ingin saya tekankan pada teman" adalah ingatlah wahai kawan "Tubuhmu Adalah Bait ALLAH". Dan jangan engkau sia-siakan pemberian tubuh suci itu, karena IA selalu sayang terhadapmu walau disaat kamu terjebak dalam kegelapan yang tak kau sadari.

~When GOD Ran~

No comments: