Kumpulan PIN BB (Share Pin Cewek & Cowok) Indonesia!

Kumpulan PIN BB "Cewek" cakep dan "Cowok" ganteng bisa sobat lihat di web pin.sakuning.com. Jika sobat ingin mendaftarkan PIN BB supaya mendapat auto invite dari orang-orang, langsung saja daftarkan akun PIN Blackberry sobat di website pin.sakuning.com.

Kumpulan PIN BB (Share Pin Cewek & Cowok) Indonesia!
Kumpulan PIN BB (Share Pin Cewek & Cowok) Indonesia!

Kumpulan PIN BB (Share Pin Cewek & Cowok) Indonesia!

Apa sih sebenarnya tujuan Share PIN Blackberry dengan orang yang tak dikenal? Apa manfaat positif yang bisa kita dapatkan? Berikut beberapa manfaat yang bisa di dapat jika kontak BB kita banyak hingga ribuan:
  1. Kontak BB banyak berarti koneksi kita dengan orang lain juga banyak.
  2. Jika sobat bekerja di bidang online shop, maka pelanggan sobat juga banyak (tinggal broadcast aja).
  3. Chating dengan cewek-cewek yang tak dikenal, sapa tau itu jodoh sobat :).
  4. Kalo mau tanya-tanya sesuatu tinggal broadcast saja atau pasang status, paling tidak dari ribuan kontak BB sobat pasti ada 10-20 orang yang membalas.
Nah kiranya itu informasi Share PIN BB GRATIS yang bisa saya bagikan untuk sobat sakuning.blogspot.com. Semoga setelah sobat mendaftarkan PIN BB di web "SHARE PIN BB", sobat sakuning bisa langsung dapat ratusan hingga ribuan kontak BB secara otomatis :).
Kumpulan PIN BB (Share Pin Cewek & Cowok) Indonesia!

Cara Membuat HTML Form Untuk Mengirim Email (Email Form)

How to Make Email Form PHP to Send Email - Pertama-tama untuk membuat mail form yang seperti kita inginkan yang perlu diketahui adalah sebagai berikut.
  1. Untuk menjalankan fungsi mail() atau mail() function pada php yang nantinya digunakan untuk kirim data ke email tujuan, tidak bisa dilakukan secara offline. Jadi jika anda mencoba cara ini hanya menggunakan localhost, maka form yang anda gunakan tidak akan pernah berfungsi.
  2. Siapkan sebuah hostingan sebagai tempat untuk menyimpan file php yang sudah anda buat dan domain yang akan diakses nantinya. Contoh hostingan gratis seperti 000webhost. Cobalah daftar dan buatlah sebuah domain yang digunakan untuk ujicoba file php anda.
  3. Buatlah sebuah email form yang terletak pada "index.php"
  4. Buatlah folder "mail", kemudian buat lagi sebuah file index.php didalam folder tersebut. File index.php yang kedua ini nanti digunakan untuk mengolah data yang didapat dari mail form yang sudah anda buat tadi (No.3), dan dikirim ke email tujuan.
  5. Upload index.php, folder dan index.php kedua tadi kedalam hostingan Anda.
  6. Lakukan testing pada mail form yang sudah anda onlinekan tadi dengan cara mengakses halaman web anda. Ex : http://linkom.web44.net/
  7. Jika "Email" anda mendapat sebuah pesan baru, berarti anda sukses membuat mail form menggunakan php!
Download contoh file yang sudah saya buat disini :
  • File index.php -> download disini
  • File Folder + index.php -> download disini
Sekian tutorial cara membuat Email Form untuk mengirim email pada email kita. Semoga bermanfaat, jika masih ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah postingan ini.
Keyword : PHP mail() function, Make Contact Form and send email in PHP, Simple Form to Email PHP Contact Form.
daftar pin blackberry 2014

Cara Membuat Suara Media Player Classic Menjadi Keras (Normal)

Mengapa suara media player classic saya belakangan ini sangat kecil dan hampir tidak terdengar selain menggunakan headset? Padahal saya sudah membuat suond speaker laptop saya sampai maximal volume, sedangkan di MVC pun sudah saya maximalkan volumenya. Tetapi masih saja suara yang keluar dari speaker saya sangatlah kecil.

Setelah geregetan dan ingin cepat membuat suara media player saya normal saya langsung saja otewe ke google.com dan akhirnya ketemu juga caranya saat saya ketikkan keyword "how and how media player classic the sound is very small". Padahal dari keywordnya saja bahasa inggrisnya pas-pasan, tetapi karena google sangat canggih maka ketemulah solusinya dalam sekejap.

Langsung saja saya jelaskan "Cara membuat normal suara Media Player Classic".
  1. Buka Media Player Classic anda
  2. Tekan tombol pada keyboad anda "O"
  3. Setelah ditekan "O" maka akan keluar options seperti berikut dan samakan saja setelan options anda dengan milik saya dibawah ini (lihat gambar).

Cara Membuat Suara Media Player Classic Menjadi Keras (Normal) Centang pilihan "Normalize" kemudian ganti "Max amplification" dengan 1000%, lalu cintang pilihan "Regain volume". Sesudahnya Tekan saja button "OK". Maka volume media player classic anda akan kembali normal dan kencang / keras saat memutar video.

Nah kira-kira tutorial untuk membuat normal volume media player classic seperti diatas. Semoga teman-teman sakuning terbantu dengan adanya tutor ini, sekian dan sampai jumpa :)
keyword is how to repair volume media player classic

How to repair volume media player classic - MVC

Bug Modem AHA Yang Tidak Pernah Di Perbaiki

Taukah anda apa bug yang dimiliki oleh semua jenis modem aha? Disini saya akan menceritakan sedikit komplain saya terhadap esia max-d tentang bug modem AHA.

Bug yang saya ketahui dan dimiliki oleh modem ini adalah bug sering putus koneksi. Seringnya mati koneksi modem aha ini membuat saya stress ketika saya sedang bermain game atau setelah nonton film menggunakan media player classic "K-Lite Mega Codec Pack". Kondisi mati koneksi atau terputusnya koneksi modem AHA ini sebenarnya, ketika saya nonton film dan setelah beberapa menit modem tiba-tiba offline. Jadi saya harus mencabut modem dan memasangnya lagi dan mengoneksikannya kembali. Nah ini yang membuat saya sebal. Yang paling parah adalah ketika saya bermain game DOTA tiba-tiba modem Aha ini auto offline / mati sendiri.

Semoga modem keluaran aha yang berikutnya sudah memperbaiki bug ini, sehingga orang yang menggunakan layanan esia tidak akan kecewa. Ya bisa dibilang modem aha sampai saat ini masih kurang user friendly dan masih jauh dari jempol saya hehe. Sekian komplain dari saya, semoga ada programer modem ini yang nyasar membaca artikel saya ene.

Bug Modem AHA Yang Tidak Pernah Di Perbaiki oleh para programer IT Esia Max D
AhA - Esia Max-D

Do Not EAT!


Jangan pernah makan donat jco yang sudah lebih dari 1 hari yang tidak dimasukan kedalam lemari es.

Why do not eat the donat?
Karena donat yang tidak didinginkan akan menjamur atau berbintik" putih diatasnya. Jadi jika anda beli donat tapi tidak punya lemari es, lebih baik jangan inapkan 1 hari tapi langsung saja habiskan.

Sekian curhat dari saya, semoga membantu :)

DEBAT CAPRES 2014 "JOKOWI vs PRABOWO"

Pada tanggal 22 juni 2014 debat capres tadi sangat seru sekali antara kubu pak wowo dan kubu pak joko. Jika Anda belum nonton acara debat capres 2014 antara jokowidodo dan prabowo subianto di TV ONE malam ini, Anda bisa menyaksikan ulang di youtube. Biasanya banyak orang yang langsung mengUpload jejak rekaman debat capres 2014.

Jika di tanya, anda pilih atau vote kubu dari pak Wowo atau pak Joko?

VOTE :
1. -> Click & Debat Langsung Di Tempatnya yukk (FREE DEBAT!)
2. -> Click & Debat Langsung Di Tempatnya yukk (FREE DEBAT!)

Masing-masing capres dan cawapres memiliki banyak kelebihan tersendiri, namun tetapi kekurangannya juga tak kalah banyak juga loh. Dari suara masyarakat ada yang bilang si wowo banyak melakukan tindak kejahatan dan bekas TNI dipecat, namun si joko juga banyak yang bilang dia itu di sihir jadi boneka oleh ibu suri atau sebut saja nona megawati dari partai PDIP. Yang penting jangan golput dan tetap memilih, karena pilihan Anda adalah jawaban atas nasib negara Indonesia ini :)

Jangan lupa mampir gan :

*Vote yang sudah anda lakukan akan sangat membantu kami untuk merangkum data peminat antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jk. Terimakasih.

DEBAT CAPRES 2014 "JOKOWI vs PRABOWO"

Waspada Dengan Orang-orang Di Kost-Kostan!

Baru saja ada bocah kuliah yang kamarnya di samping kamar gw mainin kaca jendela kamar gw. Nah pas gw pergokin alasannya gak masuk akal banget nih bocah, dia bilang "Sorry, tadi biar anginnya masuk".

Dalam benak gw "DAMN! lu ngomong apa? mau maling apa gimana?" haha dasar bocah gila nih, emang maling itu alasannya gak masuk di akal. Jam 04:00 kok mainan jendela kamar gw --", gw aja gak kenal ama itu bocah loh, kok dia tiba" perhatian gt ama kaca jendela kamar gw haha.

Jadi intinya waspada saja dengan orang-orang kost yang belum anda kenal, apalagi ini di jakarta yang kota keras. Jangan mudah percaya dengan omongan orang, karena setiap kesempatan yang ada bakal mereka gunakan sebaik"nya untuk hal-hal yang jahat.

Cara Menjadi Leader TEAM DOTA Profesional

DOTA itu kependekan dari Defend Of The Ancient. DotA merupakan game online yang paling populer dari tahun 2000 hingga kini. Dimana-mana game center selalu menyediakan game dota bagi para pengunjung. Pemain game online Dota ini rata-rata dari anak usia 10 tahun hingga orang tua. DotA dimainkan oleh 10 user dan dibagi 2 team menjadi 5 player/ team. Nah masalahnya jika team kita tidak memiliki seorang leader, biasanya team ini akan menang atau "win game" hanya mengandalkan hoki saja. Namun jika sebuah team dotA memiliki seorang leader yang memimpin team, maka jelas beda sekali.

Leader team dotA biasanya diperlukan jika bermain dotA dengan mode -cm (Captain Mode). Dari dota 1 maupun dota 2, saat bermain captain mode perlu adanya seorang leader untuk memimpin team hingga mencapai "GG" atau good game dengan memperoleh kemenangan menghancurkan team lawan.

Cara Menjadi Leader Team DotA Profesional

Menjadi leader dotA saat bermain dotA pada mode 'CM' tidaklah mudah, seorang leader game dotA minimal harus memiliki ciri-ciri berikut ini agar bisa menjadi profesional:

  1. Bisa memahami sifat-sifat player yang lain didalam sebuah team
  2. Mengetahui tiap player team jago dalam hero tipe apa
  3. Memiliki banyak strategi saat pick hero dan ban hero berlangsung
  4. Pandai mencounter hero lawan saat pick or ban
  5. Memiliki rasa percaya teaman team
  6. Skill individu (Creeping, Def base dan Push line) harus lebih unggul dari yang lain
  7. Memiliki insting Push dan Def yang cepat dan tepat
  8. Tak perlu bertanya pada teman Hero apa yang akan di pakai oleah team.
  9. Harus berani mengomentari team player yang kurang baik saat bermain, sehingga player lain bisa mengerti kekurangan yang dimiliki
Nah kira-kira itu yang bisa saya ajarkan pada teman-teman tentang "Cara Menjadi Pro Leader DOTA!", semoga terinspirasi dan jadi tambah semangat bermain dotA untuk menjadi leader sebuah Team! :)

Cara Menjadi Leader TEAM DOTA Profesional
Keywords : DOTA, How to Become a Professional DOTA TEAM Leader, Warcraft, VALVE

Putri Maradona Di Klaim Terlibat Video Porno

Baru-baru ini Putri Maradona telah di klaim sebagai pemeran video porno. Saat diwawancarai ia berkata bahwa "Wanita di video tak punya tindikan di pusar, jadi itu bukan saya". Pengelakan ini menjadikan banyak orang penasaran, apakah benar putri maradona ini seorang bintang porno yang baru diketahui oleh publik atau memang itu bukan dia. Nantikan berita selanjutnya hanya di blog "sakuning".

dituduh sebagai artis porno - Putri Maradona Di Klaim Terlibat Video Porno
Kalo dilihat dari gaya, foto dan penampilannya sih bisa saja putri maradona ini merupakan actress porn. Bagaimanapun juga jika dia memang actress porn saya tidak peduli, karena dia bukan teman maupun saudara saya.

Daftar Tanggal Cuti Bersama dan Hari Libur Nasional 2014

Tanggal libur nasional memang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, banyak orang mengisi hari libur dengan bersantai ria dirumah, di tempat wisata dan lain-lain.

Berikut ini adalah daftar lengkap Hari Libur Nasional 2014:

1 Januari, Rabu, Tahun Baru 2014
14 Januari, Selasa, Maulid Nabi Muhammad SAW
31 Januari, Jumat, Tahun Baru Imlek 2565 Kongzili
31 Maret, Senin, Nyepi Tahun Baru Saka 1936
18 April, Jumat, Wafat Isa Al Masih
1 Mei, Kamis, Memperingati Hari Buruh Internasional
15 Mei, Kamis, Hari Raya Waisak 2558
27 Mei, Selasa, Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
29 Mei, Kamis, Kenaikan Isa Al Masih
28-29 Juli, Senin-Selasa, Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah
17 Agustus, Minggu, Hari Kemerdekaan RI
5 Oktober, Minggu, Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah
25 Oktober, Sabtu, Tahun Baru Islam 1436 Hijriah
25 Desember, Kamis, Hari Raya Natal

Tanggal Cuti Bersama 2014:

30-31 Juli dan 1 Agustus (Rabu-Jumat) untuk Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.
26 Desember, Jumat untuk Hari Raya Natal.

Manfaatkan hari libur dengan sebaik-baiknya dan semoga hari-hari libur Anda menyenangkan :)